Sabtu, 31 Desember 2011

Terkini Hope...

Tuhan, 2011 dalam hitungan waktu akan segera berakhir. Saya, tentu saja tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi di tahun yang akan datang. Karena hanya kaulah yang maha mengetahui.

Tapi setidaknya, aku memiliki cita-cita besar untuk tim yang aku cintai, Arema Indonesia di Tahun 2012 kedepannya.

Bisakah engkau menciptakan Arema, klub yang menciptakan aku menyayangi sepakbola Indonesia itu kembali menjadi satu ibarat ketika aku pertama kali mengenal Arema dulu ?

Bisakah engkau menyebabkan tim berjuluk singo edan itu kembali meraih masa jayanya ibarat tahun-tahun sebelumnya ?

Bisakah engkau tunjukan mana yang sebetulnya benar-benar menyayangi Arema dan Mana yang sebetulnya benar-benar pantas mengucapkan, “ini semua demi Arema” ?


 dalam hitungan waktu akan segera berakhir Terkini Hope...

Lalu,
Bahagiakanlah mereka Tuhan; Aremania Aremanita dan para punggawa Arema yang tetap setia mendukung Arema.

Baik Aremania Aremanita yang setiap pertandingan tiba memenuhi stadion, atau Aremania dan Aremanita yang hanya dapat mendukung lewat layar kaca, siaran radio atau sekedar hastag di twitter dan tanda “like this” di facebook.

Dan juga untuk para punggawa Arema yang tetap setia mengenakan jersey Arema walaupun kisruh di dalam badan Arema terus tiba dan pergi,
serta punggawa Arema yang pernah membela Arema, yang pernah menyayangi Arema dan menciptakan Aremania dan Aremanita cinta mereka tetapi kini harus mengenakan jersey tim lain alasannya ialah alasan tertentu.

Tuhan, Bahagiakan mereka. Buat Arema kami menjadi satu, dan berikanlah kesadaran untuk segelintir orang yang menganggap dirinya dapat melaksanakan segalanya sehingga menciptakan Arema kami ibarat sekarang.


semoga Tuhan mengizinkan semua itu terjadi..
biar Tuhan mengabulkan segala cita-cita kami.

amin ...


(sumber:annlawliet.blog.com)