Jumat, 04 April 2014

Terkini Pemain Terbaik Arema Bulan Maret

Bulan Maret kemarin, Arema melakoni 2 pertandingan dan kesemuanya di ajang AFC Cup dengan menghadapi Hanoi T&T di sangkar kemudian Maziya di tandang. Dari 2 pertandingan tersebut, Arema peroleh 1x kemenangan dan 1x kekalahan. Tim secara konsisten memberi predikat Best Player of The Mouth, untuk bulan Maret kami jatuhkan predikat itu ke pemain Arema bernomor punggung 17, Hendro Siswanto.

Statistik Hendro Siswanto bulan Maret

Sempat terpinggirkan di 5 tabrak awal Indonesia Super League dengan hanya mencatat 38 menit bermain, bulan maret menjadi panggung bagi Hendro Siswanto untuk unjuk kebolehan. Tampil sebagai pemain pengganti di tabrak lawan Hanoi T&T, pemain bernomor punggung 17 ini bisa merubah permainan Arema di babak kedua. Masuknya Hendro menciptakan lini tengah Hanoi kesulitan. Dengan kemampuan jelajah yang sangat tinggi Hendro ibarat ada dimana-mana, menekan lini tengah lawan saat menyerang dan disiplin saat membantu pertahanan. Passingnya yang akurat juga menjadi satu kelebihan tersendiri. Bahkan di tabrak melawan Hanoi akurasi passingnya mencapai 100%. Sayang meski tampil cantik Hendro gagal menghindarkan Arema dari kekalahan pertama Arema demam isu ini.


Laga melawan Maziya menjadi panggung bagi penampilan apik arek Tuban ini. Tampil semenjak menit pertama, tusukannya di sisi kiri pertahanan Maziya diakhiri dengan tendangan keras dan akurat ke gawang Maziya. Gol yang merupakan Goal keduanya selama membela Arema seakan menandakan kapasitas gelandang 24 tahun ini. Peran Hendro membantu pertahanan dengan menyumbang 4 tackle sukses mengatakan kualitasnya dalam membantu pertahanan. Permainan apiknya sebagai pengalir bola yang akurat turut membantu Arema meraih 3 poin perdana di ajang AFC Cup. Dengan grafik permainan yang meningkat akan menjadi sebuah laba tersendiri bagi duet instruktur Suharno dan Joko Susilo dalam menentukan taktik yang akan diterapkan untuk membawa Arema berjaya dalam kampanye menjuarai ISL dan AFC Cup.